Translate

Selasa, 30 Oktober 2012

Masa Lalu

untukmu yang disana dengarkan lah laguku
dalam kesunyian malam ku ingin bernyanyi
darimu oh kasihku ku kuyakin kau cinta suciku
rasa cindu dihatiku hanyalah untukmu

aku tau kau tak sendiri lagi
ada kekasihmu menemanimu

mungkin ku hanya mampu ucapkan
selamat tinggal sayangku
selamat tinggal kenanangan
selamat jalan masa laluku

ku akan mendoakan
semoga kau bahagia
dengan dia pacar barumu
karna ku sayang padamu

kan ukir namamu
kan ku bawa senyummu
ku ingin tidur
dan memimpi malam ini

disini di jalan ini
sendiri melintas sepi
untuk nata rambut
dan gaun melengkung tak peduli

disana kau berdua
disini aku yang sendiri
disana kau tersenyum
disini aku yang menangis

jangankan untuk bertemu
ku pandang wajahmu sudah tak boleh
apalagi bernyanyi bersama
bagai hari lalu

jangankan ku kirim surat
menitip salampun sudah tak boleh
mungkin kau tercipta bukanlah
untuk diriku

seandainya ku tau dari awal
bahwa kau tak mencintai aku
mungkin semua ini
tak akan pernah terjadi

hanya satu yang ku ingat darimu
gelang hitam yang kau berikan dulu

selamat tinggal sayangku
selamat tinggal kenangan
selamat jalan masa laluku
ku akan mendoakan semoga kau bahagia
dengan dia pacar barumu

karna ku sayag padamu
biarkan sekarang ku terluka
sampai matipun aku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar