Translate

Kamis, 22 November 2012

Romantis Ga Harus Cengeng





sebagai manusia yang bereproduksi dan berkembang biak dengan cara perkawinan dari dua jenis kelamin yang berbeda yaito pria dan wanita :mrgreen: . mencari soulmate udah menjadi kewajiban sehingga lo terhindar dari yang namanya jomblo sepanjang masa. aturan bakunya yang cowo nyari cewe yang cewe nyari cowo, sehingga ras manusia terhindar dari kepunahan. pernyataan yang sangat ilimiah dari seorang yang sangat mendukung teori reproduksi :lol:
wokeh kata temen gw, tahap awalnya adalah mencari pasangan. dalam mencari pasangan ini kita musti kudu hati2 kadang ada serigala berbulu domba dan ada domba berbulu serigala. setelah target di temukan barulah tahap selanjutnya pedekate alias pendekatan. nah ini agak rada gampang2 susah, cos dalam tahap awal ini adalah masa2 kritis dalam mendapat kepercayaan dari si domba eh serigala ahhh whateverlah…pokonya integritas lo di pertaruhkan dalam tahap ini. so lo musti tau dia lebih banyak, mulae dari hobi, keluarga ampe habitatnya. alasan harus mempunyai pasangan ini berlaku mutlak bagi semua manusia di muka bumi ini tidak terkecuali gw :lol:
kata temen gw lagi nehhh, dalam hubungan itu lo musti jaga yang namanya keromantisan . biar ga over credit alias jenuh lo musti menyiasati dengan melakukan inovasi . seperti melakukan hal2 kecil luangkan waktu dengan memberikan coklat kesukaannya, memuji dandanan rambutnya hari ini, dugem having fun yang membuatnya menjadi queen of the days end etc etc etc. at least kata temen gw keromantisan itu perlu sebagai stimulan sehingga hubungan lo tetap langgeng. pokoknya lo buat serasa dunia ini milik lo berdua yang laen pada ngekost semua .
hmmmm karena terinfluence oleh band2 cengeng akhir2 ini yang mengumbar keromantisan ke kaum hawa. melihat pria bermuram durja, menggharapkan belas kasih dari makhluk yang namanya cewe, rela di tigain ampe menyebut dirinya manusia bodoh, lelaki pecundang, rela di empatin ( langka, karena populasi cewe hampir punah ) , rela mati demi sang kekasih, rela mati demi cinta, gw rela mati demi si irwan :lol: .
* ambil gitar dan nyanyikan lagu cengeng *
bagi gw yang penting bertanggung jawab dan ga cemen2 amat ( cemen dikit boleh dunkzz :mrgreen: ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar